Gubernur Kaltim : Pentingnya rambu lalu lintas jalan

By Sukandar 08 Des 2016, 13:00:33 WIBBerita Utama

Tanah Paser, Selasa 8/11/2016. Rambu-rambu lalu lintas di jalan antara Tana Paser ke Desa Petangis Kecamatan Batu Engau sangat penting untuk keselamatan masyarakat dalam mengendarai kendaraan. Hal ini diungkpakan oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr. H. Awang Faroek Ishak dalam perjalanan menuju Desa Petangis Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser saat melakukan kunjungan kerja bersama rombongan dari SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bersama Bupati Paser, Yusriansyah beserta jajaran dari Pemerintah Kabupaten Paser.

Gubernur Kaltim menambahkan bahwa pentingnya pemasangan rambu-rambu lalu lintas di jalan tersebut untuk melindungi masyarakat terhadap kecelakaan sehingga Gubernur memberikan perintah terhadap dinas terkait terutama Dinas Perhubungan maupun Dinas Pekerjaan Umum untuk dapat memperhatikan permasalahan tersebut.

Rombongan Gubernur Kalimantan Timur dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Paser diikuti oleh Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur, Dr.Ir.H. Zairin Zain, M.Si; Kabid Pengendalian Statistik dan Pengendalian Pembangunan, Drs.H. Taufik Hermawan; Kasubbid Prasarana Wilayah Bidang Prasarana dan Pengembangan Wilayah, Ahmad Muzakkir, ST., M.Si bersama beberapa staf. (Humas Bappeda Provinsi Kaltim/Sukandar,S.Sos).

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Outdoor Furniture 05 Jan 2017, 17:49:23 WIB

    Rambu lalu lintas di jalan memang diperlukan banget sih gan, sebagai tanda atau pengingat disekitar jalan tsb.

    atap sejuk 10 Jan 2017, 17:06:59 WIB

    Wah, jangan sampai Warga Provinsi Kaltim menjadi tidak tertib lalu lintas.

    Saya memang beberapa kali ke Kaltim, khususnya ke Kabupaten Paser untuk survey pembukaan cabang baru untuk pemasaran produk atap sejuk pvc di daerah sana.

    Semoga himbauan dari bapak Gubernur menambah rasa sadar akan tertibnya masyarakat kaltim terhadap rambu-rambu lalu lintas.

View all comments

Write a comment