Mempererat Tali Silaturahmi pada Acara Buka Puasa Bersama di Bappeda Kaltim


Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan menggapai keberkahan di bulan Ramadhan, Bappeda Kaltim melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama pada Rabu, (06/06/2018). Acara yang dilaksanakan di Ruang Pola Dasar tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai PNS maupun Non PNS Bappeda Kaltim beserta keluarga, Pegawai yang telah purna tugas maupun mutasi, serta seluruh stakeholder yang ada di lingkungan Bappeda Kaltim seperti Cleaning Service beserta keluarga.

Kepala Bappeda Kaltim, Dr. Ir. H. Zairin Zain, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Bappeda Kaltim. Dengan mempererat tali silaturahmi menunjukkan refleksi terhadap upaya menggapai keberkahan dalam mengikuti tuntunan Nabi Muhammad SAW.

 Acara buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan pemberian santunan oleh Kepala Bappeda Kaltim kepada anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Rahmatullah, Lempake.

Turut hadir dan memberikan tausiah dalam acara tersebut, Ust. Gusti. Dalam Tausiahnya, Ust. Gusti menyampaikan begitu banyak keberkahan yang dapat diraih oleh umat islam, khususnya dibulan Ramadhan. Di Bulan Ramadhan, segala amal ibadah dilipatgandakan. Selain itu, terdapat malam yang sangat istimewa dibulan Ramadhan, yaitu malam Lailatur Qodar. Barang siapa melakukan amal shalih pada malam tersebut, Allah akan mencatat pahalanya lebih baik daripada melakukan amal yang sama selama seribu bulan.