Expose/Presentasi Laporan Antara Konsultan Perencana Feasibility Study Ruas Jalan Sotek - Bongan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Samarinda, (09/11/2020). Kassubid. Infrastruktur Kebinamargaan & Perhubungan Dedy Pudja Wardana, ST mengikuti kegiatan Expose/Presentasi Laporan Antara Konsultan Perencana Feasibility Study Ruas Jalan Sotek – Bongan bertempat di Ruang Rapat Bina Marga Gedung B Lantai 2 Kantor Dinas PUPR & PERA Provinsi Kaltim.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubid Perencanaan Bina Marga Dinas PUPR&PERA Provinsi Kaltim dan dihadiri oleh Biro Administrasi Pembangunan Setda,  Kasie Perencanaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR & PERA Prov. Kaltim, Kasie Jalan Dinas PUPR & PERA Prov. Kaltim, PPTK Perencanaan Pembangunan Jembatan, PPTK Inspeksi Kondisi Jalan dan Jembatan, Core Tim Kegiatan Bidang Bina Marga, dan Tim Konsultan Perencana PT. HANATA.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan suatu studi kelayakan ruas jalan Sotek-Bongan beserta basic design dan ROW Plan pada rencana trase Jalan Sotek-Bongan yang nantinya dapat dipergunakan dalam perencanaan teknis dan pembangunan ruas jalan Sotek-Bongan.

Disampaikan oleh Dedy konsep jaringan jalan Sotek – Bongan yang berperan penting dalam pembangunan ruas jalan Sotek – Bongan yang berfungsi sebagai jalan Kolektor Primer mengacu pada Persyaratan Teknis jalan Permen PU no 19 tahun 2011, ruas jalan Sotek – Bongan untuk kedepannya merupakan jalan dengan kategori Jalan Raya, yang merupakan jalan 4 Lajur 2 arah terbagi (4/2 T).

Diharapkan Keluaran yang dihasilkan dari kegiatan ini adalah tersusunnya Feasibility Study, basic design dan ROW Plan Ruas Jalan Sotek – Bongan.

(HumasBappedaKaltim/Fat/Editor : Sukandar, S.Sos)