Pembukaan Pelaksanaan EPPD Tahun 2020 terhadap LPPD Prov Kaltim dan Kab/Kota se-Kaltim Tahun 2019


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

Samarinda, (8/09/2020). Dalam Rangka Pelaksanaan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) tahun 2020 terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Provinsi Kalimantan Tmur dan Kabupaten/Kota maka Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Pembukaan Pelaksanaan EPPD terhadap LPPD secara online melalui aplikasi Zoom meeting.

Hadir secara online dalam kegiatan ini mewakili Kepala Bappeda Provinsi Kaltim Kepala sub bidang Pengendalian dan Evaluasi Muhammad Hamsani di ruang Bidang Perencanaan Pembangunan dn Pembiayaan Daerah,

Kegiatan yang di buka oleh Direktur Evaluasi Kinerja dan Kapasitas Daerah Dirjen otonomi Daerah  dilanjutkan dengan sambutan dari Pj Sekretaris Daerah Kalimantan Timur.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengidentifikasi dan validasi laporan hasil pelaksanaan EPPD Tahun 2020 Terhadap LPPD Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019.

Dalam sambutannya Pj. Sekda mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi telah menyampaikan LKPJ Gubernur dan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksnaan Anggaran Daerah serta saat ini juga LPPD Provinsi Kalimantan Timur

Hamsani menyebutkan saat ini Pencapaian laporan LPPD Kaltim sudah sangat baik karena tepat waktu sesuai peraturan yang ditetapkan. Diharapkan melalui evaluasi ini akan ada perbaikan sesuai grade yang ditetapkan oleh tim evaluasi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Diharapkan kepada OPD terkait agar dapat menyiapkan data-data yang menjadi kebutuhan dari Tim Evaluasi LPPD agar dapat membantu proses evaluasi yang akan dilaksanakan sekitar 2 (dua) hari.

 

(HumasBappedaKaltim/Fat/Fds)